Petani Keren

SELAMAT DATANG DI BLOG PETANI KEREN-SEMOGA ARTIKEL2 INI BERMANFAAT ---SELAMAT DATANG DI BLOG PETANI KEREN-SEMOGA ARTIKEL2 INI BERMANFAAT -- SELAMAT DATANG DI BLOG PETANI KEREN-SEMOGA ARTIKEL2 INI BERMANFAAT -- SELAMAT DATANG DI BLOG PETANI KEREN-SEMOGA ARTIKEL2 INI BERMANFAAT --SELAMAT DATANG DI BLOG PETANI KEREN-SEMOGA ARTIKEL2 INI BERMANFAAT -- SELAMAT DATANG DI BLOG PETANI KEREN-SEMOGA ARTIKEL2 INI BERMANFAAT -- SELAMAT DATANG DI BLOG PETANI KEREN-SEMOGA ARTIKEL2 INI BERMANFAAT -- SELAMAT DATANG DI BLOG PETANI KEREN-SEMOGA ARTIKEL2 INI BERMANFAAT -- SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN-

9 Juli 2015

Durian Okulasi Kaki Tiga,, Satu tanaman ditopang 3 batang Bawah (3 akar)



Dunia pertanian semakin maju, hal tersebut dapat dilihat pada macam-macam tanaman yang diproduksi semakin baik dan semakin beragam. Durian okulasi mungkin sudah banyak didengar orang, namun saat ini telah muncul durian okulasi kaki tiga. Seperti apa dan bagaimana durian kaki tiga tersebut. Ini dia cara perkembangbiakan durian dengan teknik yang unik.  


Gb. Satu tanaman durian memiliki 3 kaki atau batang  bawah. 
Selain cara perkembangbiakan satu ini memiliki nilai seni yang tinggi, teknik ini juga mempunyai beberapa kelebihan. Sebagai Ibarat satu orang diberi makan 3 orang sekaligus, sudah bisa dibayangkan bukan. Tentu makanan yang didapat akan lebih banyak dan lebih bervariasi sehingga pertumbuhannya akan lebih optimal. Unsur hara yang diterima akan lebih banyak sehingga unsur hara bagi tanaman terpenuhi. Dan tidak hanya itu saja, nilai seni yang ada di tanaman ini ( karena memiliki kaki 3 ) cocok untuk menjadi hiasan di tabulapot di pekarangan rumah. Tanaman model ini belum banyak beredar dipasaran seperti halnya tanaman okulasi yang lain. Untuk itu memiliki tanaman model satu ini akan menjadi kebanggaan tersendiri untuk pecinta pertanian seperti saudara. 
Anda berminat untuk memilikinya.?